Monitor Gaming 49 inchi - Samsung QLED CHG90

Untuk Anda yang sedang mencari Monitor Gaming layar lebar, Anda bisa Temukan monitor 32-inci super ultra-lebar 49-inci yang inovatif dengan teknologi Quantum dot logam baru dan panel VA dengan 1ms MPRT.

Layar 49 inci super ultra lebar dengan rasio aspek 32: 9 yang inovatif.

Anda selalu bisa melihat adegan permainan secara keseluruhan, persis seperti yang diinginkan pengembangnya.
Dan panel melengkung 1800R membenamkan Anda dalam gameplay dan memberikan tampilan sinematik iMax untuk film dan konten video.
Samsung QLED CHG90
Samsung QLED CHG90 - Monitor Gaming 49 inchi

Tampilan Layar

Setara dengan dua monitor 27 "16: 9 berdampingan, layar super lebar 32: 9 memberikan fleksibilitas multitasking terbaik.

Lupakan pengaturan multi-monitor - tanpa bezel yang menghalangi tampilan dan kabel daya tunggal yang membuat kekacauan minimal, yang dapat melakukan banyak tugas dalam gaya yang benar-benar mulus.

Fitur eye-saver mode dalam CHG90 mengurangi emisi blue light sampai batas tertentu. Sehingga, dapat mengurangi kelelahan mata ketika bermain dan kenyamanan visual yang lebih baik.

Fitur QLED Gaming Monitor CHG90 mendukung High Dynamic Range (HDR), sehingga tampilan area gelap menjadi lebih gelap dan tampilan area terang menjadi lebih terang.

Nikmati detail mengagumkan dan kontras secerah birunya langit dalam tingkat kedalaman bayangan dan siluet.

Memadukan teknologi motion blur yang canggih dengan panel VA yang superior, Samsung telah menciptakan monitor lengkung ini dengan MPRT (motion picture response time) 1ms super cepat yang memungkinkan Anda menikmati pengalaman bermain yang belum pernah dirasakan sebelumnya tanpa adanya blur di seluruh layar.

Bermain Game

Dengan teknologi Quantum Dot, Samsung QLED Gaming Monitor memberikan pembaruan yang ekstrim dalam pengalaman bermain Anda.
Quantum Dot menjadikan tampilan game saat ini lebih nyata melalui milyar-an nuansa warna yang akurat.

The 20-steps Black Equalizer akan menyesuaikan adegan apapun dengan tingkat kecerahan yang Anda inginkan, memastikan Anda dapat melihat musuh yang bersembunyi bahkan di area tergelap di layar.

The Fast 144hz screen refresh memastikan aksi yang lancar dalam bermain dengan tingkat frame rate yang tinggi. Dan Anda dapat menyesuaikan refresh rate menjadi 60Hz/120Hz apabila dibutuhkan.

Dikembangkan bersama Tim Samsung Galaxy, pemenang semifinal LOL World Championship 2016, mode tampilan game CHG90 yang dikalibrasi pabrik dapat mengoptimalkan tingkat gamma hitam, rasio kontras, ketajaman dan pengaturan nilai warna untuk setiap genre permainan, baik itu FPS, RTS, RPG, atau AOS.

Menampilkan sekilas aturan permainan dan sesuaikan mereka dengan cepat sesuai keinginan Anda dengan menggunakan tombol pintas.

Arena Lighting CHG90 Audio-aligned, yang terletak di bagian belakang monitor, menambah sensasi permainan, menjadi semakin terang saat suara permainan semakin kencang, meningkatkan momen dalam intensitas tinggi.

High Adjustable Stand (HAS) memberikan posisi presisi untuk panel ultra lebar agar Anda dapat bekerja dan bermain dengan nyaman.

"Warning"
Untuk lebih rinci tentang Spesifikasi dan Harga Samsung QLED CHG90 - Monitor Gaming 49 inchi, Kunjungi Situs Resmi.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top