Samsung Galaxy Note9 - Baterai 4000mAh

Galaxy Note selalu menempatkan teknologi canggih di tangan mereka yang menginginkan lebih.

Sekarang, semua Galaxy Note9 baru bahkan melampaui harapan yang tinggi dengan fokus pada apa yang paling penting di dunia seluler yang selalu aktif.

Samsung Galaxy Note9
Samsung Galaxy Note9

Performa Galaxy Note 9

Dengan Galaxy Note 9, Anda bisa mendapatkan beberapa fitur unggulan yang disuguhkan dari perangkat tersebut antara lain; Baterai super jumbo 4000mAh, Pengisian nirkabel yang tanpa perlu mencolokkan kabel pengisian baterai, Wi-Fi dan LTE super kencang, RAM 8GB, Penyimpanan external yang mampu dipasang hingga 512GB, juga Kamera yang superior.

Performa Baterai
Dengan kapasitas Baterai super jumbo 4000mAh, Anda tidak akan kerepotan membawa kabel pengisian daya saat menggunakan Galaxy Note 9 dengan waktu yang lama.

Tinggalkan paket dan kabel baterai di rumah - baterai 4000mAh membuat Anda menjalani hari Anda dengan sekali pengisian daya.

Teruskan dan terus dalam dunia seluler yang selalu aktif dengan baterai sepanjang hari Galaxy Note9.

Pengisian nirkabel
Tersambung tanpa kabel -Ketika baterai Anda terkuras, pengisian nirkabel yang cepat dan mudah membuat Galaxy Note9 kembali ke 100% tanpa perlu mencolokkannya.

Teknologi pengisian nirkabel yang canggih membuat Galaxy ini sangat kuat namun mudah digunakan.
Cukup setel ponsel untuk mulai mengisi daya.

Wi-Fi dan LTE
Unduhan dan unggahan yang sangat cepat -Dengan teknologi berkecepatan tinggi, transfer data, streaming video, dan unduh serta unggah file tanpa gangguan.

Dengan kemampuan LTE dan Wi-Fi gigabit terintegrasi dan antena MIMO 4x4, Galaxy Note9 memungkinkan Anda memanfaatkan kecepatan jaringan luar biasa hingga 1,2Gbps.

10nm AP dan 8GB RAM
Untuk game, streaming, atau multitasking, prosesor 10nm dan RAM 8GB di klaim mampu meng-akses dengan kecepatan tinggi tanpa ada gangguan saat menjalankannya.

Penyimpanan hingga 512GB
Ini adalah revolusi dalam penyimpanan smartphone.

Kapasitas internal 512GB pada Galaxy Note9 menetapkan standar baru, memungkinkan Anda menyimpan file dan foto tepat di tempat dimana Anda membutuhkannya.

Selain itu, melalui kartu microSD hingga 512GB yang hampir mengalahkan beberapa laptop dalam penyimpanan saat ini.

"Warning"
* Penyimpanan tambahan hingga 512GB dengan kartu microSD eksternal, dijual terpisah. Ketersediaan dan tanggal peluncuran dapat berbeda di setiap negara.

Slot Sim Card
Galaxy Note9 menawarkan dukungan dual SIM, sehingga Anda dapat memiliki dua angka berbeda dan paket data LTE pada perangkat yang sama.

Atur akun kantor dan pribadi Anda, atau tambahkan SIM kedua saat Anda bepergian untuk tetap terhubung di rumah dan di luar negeri. Dan ketika Anda tidak membutuhkan SIM tambahan, Anda dapat memasukkan kartu microSD untuk ruang penyimpanan yang lebih besar.

Samsung Galaxy Note9 4 warna
Samsung Galaxy Note9

Kamera Galaxy Note 9

Bukaan Ganda
Lensa Bukaan Ganda yang terdefinisi dengan kategori secara cerdas beradaptasi dengan cahaya di sekitarnya seperti mata manusia - memilih antara dua mode f-stop.

Mode F1.5 menghadirkan cahaya untuk mencerahkan bidikan cahaya super rendah. Sementara mode F2.4 membantu memastikan foto lebih jelas.

Mode bukaan F2.4 -Di siang hari, lensa bergeser ke mode F2.4 untuk membantu gambar menjadi tajam. Sedangkan Mode aperture F1.5 Jika gelap, lensa terbuka ke mode F1.5 untuk menarik cahaya untuk foto yang cerah dan jernih.

HDR untuk cahaya rendah
Ambil foto yang tajam dan penuh warna pada kamera yang tidak takut gelap.

Tidak hanya membantu menjaga detail dalam foto siang hari dan cahaya latar, tetapi bahkan di malam hari, kemampuan HDR Galaxy Note9 mengurangi noise untuk menjaga detail tetap jernih dan warna tetap hidup tanpa menghilangkan sumber cahaya.

Kamera lensa ganda
Tingkatkan fotografi Anda dengan dual kamera 12MP Galaxy Note9 dengan 2x optical zoom.

Lensa telefoto dan lensa sudut lebar bekerja bersama untuk memotret seluruh adegan bahkan ketika diperbesar, atau membuat potret unik dengan Fokus langsung.
Dan dengan OIS ganda, foto akan keluar tajam, meskipun kameranya sedikit goyah.
Jadi Anda bisa menangkap apa yang orang lain tidak bisa.

Kamera depan
Memotret selfie dengan S Pen yang diaktifkan dengan Bluetooth yang inovatif.

Hanya perlu menekan satu tombol - bahkan dari jarak hampir 10 meter, dan karena kamera depan 8MP Galaxy Note9 secara cerdas mendeteksi wajah untuk memastikan mereka fokus, untuk mengambil bidikan yang bagus.

"Warning"
Spesifikasi dan Harga yang tercantum di atas dapat bervariasi untuk setiap toko / penjual.
Kunjungi Situs Resmi untuk informasi lebih lanjut.

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top